'Ducati Ada di Jalur yang Tepat'

Spielberg – Tim Ducati menempati barisan start terdepan di seri MotoGP Austria. Mereka dinilai ada di jalur yang tepat untuk memenangi balapan.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Jorge Lorenzo menatap balapan di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017). Hasil kualifikasi balapan MotoGP Austria menjadi alasan utamanya.

Rider pabrikan Italia itu, Andrea Dovizoso, menempati posisi start kedua. Sementara rekan setimnya, Lorenzo, tepat ada di belakangnya.

Dengan catatan waktu yang tak terlalu jauh dengan Marc Marquez, Lorenzo optimistis menatap balapan di Austria. Lorenzo, yang di tempat ketiga, cuma berjarak 0,386 detik lebih lambat dari Marquez.

“Saya percaya bahwa hal baik datang karena suatu alasan, saat Anda bekerja dengan baik dan merasa lebih baik, cepat atau lambat Anda akan lebih kencang. Itulah yang kami konfirmasi di Brno da terutama di saat tes, kami jelas melakukan langkah maju,” kata Lorenzo di situs resmi MotoGP.

“Di sirkuit ini tak mudah karena di Jumat pagi kami cukup jauh, tapi sedikit demi sedikit, kami memperbaiki motor dan saya juga meningkatkan cara berkendara. Dan kami tak mencatatkan lap sempurna, saya melahap putaran dengan cepat tiga kali berurutan, yang penting untuk besok.”

“Konsistensi saya dan cara berkendara selalu pas dengan trek ini, saya tak banyak kehilangan kecepatan dan itu penting buat besok. Kami harus mengkonfirmasi ulang ekspektasi untuk hari Minggu. Tapi, saya bisa bilang bahwa kami ada di jalur yang tepat, eks pebalap Yamaha itu menambahkan.

(cas/mfi)